Reformasi Blog

Setelah sekian lama berpikir, tetap bertahan dengan 1 posting saja promosikan situs-situs paid to click atau mereformasi blog saya ini. Saya memilih yang kedua yaitu mereformasi blog saya ini dengan menambah posting baru yang semoga bermanfaat bagi pembaca.

Besar harapan saya, dengan menambah posting baru dapat menambah uang saku dan
memperbanyak teman baru. Apalagi mendapat peringkat baik dari Alexa dan Google.

Oh ya, kemarin hari Senin, 11 Januari 2010, saya mendaftarkan blog saya ini di google analytics.

Hei! Saya jadi dapat ide baru untuk gunakan google analytics sebagai posting saya berikutnya.

Mari buat blog yang membangun diri, keluarga dan sekitar!

Silahkan memberi komentar positif dan membangun agar blog saya ini makin baik di hari depan!
Semoga saja!

Tidak ada komentar: